081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Stokis Air Milagros Murni Medan | Anak-Anak

Stokis Air Milagros Murni Medan untuk Semua Orang

stokis air milagros murni medan

Stokis Air Milagros Murni Medan menyediakan atau menjual dalam bentuk botolan, partai besar. Kami juga bisa mengirim ke luar kota atau ke seleuruh Indonesia. Anda boleh juga mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami. Anda bisa sebagai reseller, dropsiper, atau agen, bahkan jadi distributor. Anda membeli produk kami, kami akan menjadikan anda mitra kami. Anda akan kami ajarin untuk berbinis secara online dengan percuma cuma tanpa dipungut biaya hanya dengan syarat anda membeli produk kami sebanyak 1 box Milagros yang seharga Rp 350.000.

Bila anda bergabung dan menjadi mitra kami, anda bisa datang ke Toko kami untuk belajar bisnis online setiap hari minggu pukul  14.00 – 16.00. Kami akan mementoring anda sampai anda berhasil menjalankan usaha Milagros ini. Anda tidak perlu kwatir dengan produk Milagros ini sudah dipercaya oleh banyak masyarakat dan khasiatnya sudah terbukti nyata. Produk ini bukan produk abal abal atau produk kesenangan tetapi produk ini adalah produk kebutuhan primer.

Saat anda menjalankan bisnis air Milagros ini, anda bukan sendiri tapi kita bekerja secara team. Kami siap untuk membantu anda. Anda puas katakana kepada orang lain dan anda tidak puas katakan kepada kami.

Sudahkah anda menggantikan air minum keluarga anda dengan air minum Milagros?
Air merupakan salah satu unsur yang sangat kita butuhkan pada tubuh kita. Air ialah senyawa yang paling penting bagi semua yang ada dipermukaan bumi ini, air hampir menutupi 71% dari permukaan bumi. Terdapat 1.4 triliun km3 ( 330 juta ml3) tersedia di bumi ini. Alam telah menyediakan begitu banyak air yang akan kita perlukan.

Untuk kesehatan tubuh kita tidak terlepas dari air. Air dapat mencegah dehidrasi tubuh, dan manfaat lain dari air sangat banyak. Sayangnya masih banyak orang memilih air minum seadanya tanpa memperhatikan kandungan dan manfaat yang ada didalamnya.

Ketahuilah air mineral murni jauh lebih baik dibandingkan air minum jenis lain apalagi yang berwarna. Seperti soft drink, cocacola, dan lain sebagainya. Karena didalam air yang berwarna mengandung kadar gula yang tinggi dan kalori, sehingga membuat berat badan kita bertambah. Minuman yang berenergi juga harus kita pertimbangankan sebab banyak mengandung kafein dan gula. Apalagi minuman jus yang sudah kemasaan terlebih dahulu perhatikan leabel produknya.

Ukuran air untuk setiap orang berbeda beda. Bila anda ingin mengetahui berapa banyak air yang anda butuhkan adalah dengan mengalikan berat badan anda dengan 0.284. Itulah air yang dibutuhkan oleh tubuh anda.

Ketahuilah bahwa kesehatan keluarga adalah asset terbesar dan berharga yang harus anda jaga, termasuk kecerian dari anak-anak anda. Berikanlah air minum yang terbaik yang didapatkan langsung dari sumber mata air nya yang mengandung banyak unsur mineral yang diperlukan oleh tubuh anda. Untuk medapatkan air minum yang terbaik anda tidak perlu jauh jauh pergi ke gunung  dan mencari mata di sana. Sebab air minum yang anda butuhkan itu ada pada air Milagros. Dan anda bisa medapatkannya dari kami ( Stokis Milagros Medan) yang beralamatkan di Jl. Inpres No.112 Tanjung Gusta Medan, atau menghubungi kami lewat telpon atau chat di 085361222016. Kami siap untuk membantu anda.

Tubuh yang sehat ialah tubuh yang tidak kekurangan air. Ingat air kemasan yang terbaik bagi tubuh anda adalh air alkali Milagros.  Saya tahu anda sudah merasakan begitu besar khasiat dari air Milagros ini untuk kesahatan anda. Oleh karena itu, anda ingin mencari tahu dimana agen/stokes/distributor Milagros. Bila anda ingin mengetahu agen/stokes/distributor dari air Milagros anda bisa menghubungi saya di no 085361222016, atau anda bisa chating saya di BBm dengan PIN BB :  D963C1C8

........

Apa itu air Milagros?

stokis air milagros murni medan

Perlu anda ketahui bahwa air Milagros bukan air buatan mesin, akan tetapi air yang asli berasal dari sumbernya yaitu dari Sukabumi di kaki Gunung Salak Sukabumi yang ditemukan oleh K.H Mansyur. Bahwa diatas air itu dibangun sebuah masjid yang diberi lantai dari kaca , setelah 3 tahun kaca itu rupanya tidak berlumut sama sekali. Maka mulailah diundang semua para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kaca itu tidak berlumut sama sekali padaal sudah bertahun tahun.
Setelah diselidik oleh para pakar hidrologi ternyata air itu adalah air alkali dengan pH 9.8, dan antioxidant -650 mV atau setara dengan 14 kali suntuk vitamin C. Disebabkan tubuh kita tidak mampu untuk menerima antioxidant yang terlalu tinggi, maka perusahaan air Milagros mengkompres antioxidantnya menjadi – 350mV.
Tidak ada sedikitpun campur dengan proses mekanisme ataupun kimiawi apapun untuk menjadikan air ini bersifat alkali. Jadi air Milagros ini memang benar-benar alami langsung buatan Sang Pencipta seperti air Zam-zam, maka air itu bersifat ALKALI bukan mengandung ALKALI.
Pabrik hanya menolong proses pengemasan saja, dan mesin yang digunakan pun otomatis foodgrade dan strelisasi sesuai dengan standart bukan hanya sebagai mesin biasa seperti yang ada di pabrik rumah tangga.
Hal wajarlah bila air ini mengandung banayk khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penjelasan secara ilmiah tentang air tersebut di terangkan oleh Dr Tsany mengatakan “ bahwa dari 59 jenis air yang telah diuji oleh Milagros Society Team ( Dr. H. Muhammad Tsani Musafa, SpOT, dan Dr Markus Wibowo, SpOT, MARS) ternyata hanya air Milagros lah yang mengandung pH Super Stable dan mempunyai Powerfull Scallar energi.
Para ahli kesehatan bersemangat untuk mengkampanyekan  tentang arti penting sehat dengan “Back to Nature”. Anda perlu sadari bahwa air Milagros bukanlah suatu SUPLEMEN. Namun Air Milagros ialah air yang mengandug mineral yang organik. Anda harus tahu bahwa air merupakan kebutuhan dasar manusia, maka bolehlah dikatakan Air Milagros merupakan kebutuhan dan bukanlah SUPLEMEN (pelengkap). Dengan kadar oksigen yang sangat baik, maka Air Milagros akan memeberikan sensasi kesegaran kepada para pengkonsumsinya.

Air Milagros mempunyai energi skalar yang sangat kuat (powerful Scalar Energy) yang telah  menjadikannya sebagai benteng pertahanan bagi tubuh dari segala ancaman. Frekuensi scalar energi yang di ada di dalamnya akan membantu dalam penyerapan segala manfaat  Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih kilat, bekerja lebih cepat dan akan mendatangkan hasil yang kuat. Air Milagros akan bertugas untuk mengisi setiap sel sel tubuh dengan cara menyalurkan seluruh manfaat air Milagros melalui gelombang skalar ke setiap sel sel yang ada didalam tubuh. tekhnik pemanfaatan energi skalar bagi kesehatan ialah akan dapat menambah energi maupun mempertahankannya di dalam tubuh. Scalar energy  mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita terhadap segala penyakit dengan cara menstimulasi kelenjar – kelenjar endoktrin yang ada didalam tubuh, dan energi skalar ini juga dapat memaksimalkan kemampuan sel – sel darah putih dalam membunuh segala penyakit hingga 75%.

Bagaimana anda sudah mengetahui milagros dengan baik. Kami (Stokis Air Milagros Murni Medan) mengetahui bahwa anda sekarang mencari dimana stokis air milagros. Anda tidak perlu kwatir silahkan anda hubungi kami dengan kontak di bawah ini

Yanti Purba
Hp/Line/WaTelegram : 0853 6122 2016
Pin BB : D963C1C8

 atau klik ORDER 

Reaksi setelah meminum Air Milagros


stokis air milagros murni medan

Mempunyai fungsi sebagai air terapi kesehatan tubuh. Air Milagros tidaklah mempunyai efek samping, reaksi sementara ini dapat anda dapati pada awal mula anda mengkonsumsi Milagros. Hal ini bukanlah jadi pertanda buruk karena proses penyembuhan sedang berlangsung saat anda mulai mengkonsumsi air kesehatan Milagros ini.. Jika anda mempunyai gejala penyakit, di bawah  ini beberapa reaksi yang ‘mungkin’ anda rasakan di dalam tubuh anda:

– Perasaan  pusing disebabkan oleh terdeteksi hipertensi / darah tinggi, darah rendah
– Merasa mules / kembung disebabkan oleh terdeteksi maag kronis
– Merasa sesak nafas disebabkan oleh terdeteksi asma
– Merasakan ngantuk dan lemas disebabkan oleh terdeteksi liver
–Merasa semua anggota badan sakit disebabkan oleh  terdeteksi kolesterol
– Merasa kaki dan tangan sakit disebabkan oleh terdeteksi asam urat
– Perasan mau buang air kecil sering terdeteksi adanyan ginjal dan diabetes
–Merasa ada gatal dimata disebabkan oleh terdeteksi adanya virus


Bagi anda yang merasakan salah satu atau lebih dari gejala – gejala diatas setelah meminum air Milagros  merupakan proses penyembuhan dan lanjutkan meminum air Milagrosnya sampai terasa benar-benar sembuh secara rutin, konsisten, dan tepat waktu.
Bila anda memiliki banyak pertanyaan mengenai kesehatan ataupun produk kami air milagros, silahkan menghubungi kami (stokis air milagros murni Medan) dengan kontak di bawah ini


Yanti Purba
Hp/Line/WaTelegram : 0853 6122 2016
Pin BB : D963C1C8

 atau klik ORDER 


ayo jangan lupa juga tonton video ini, agar paham dengan milagros.